Jual Pallet Plastik


 

Fungsi dan Jenis Pallet Plastik

Pallet adalah salah alat yang sangat dibutuhkan dalam kebutuhan logistik perusahaan, yang anda kenal selama ini kebanyakan adalah pallet yang terbuat dari kayu. Fungsi pallet salah satunya adalah untuk menahan beban logistik yang beratnya bervariasi. Pallet Plastik merupakan salah satu jenis pallet yang digunakan sebagai alas penyimpanan logistik dengan beban yang tidak terlalu berat. Pallet Plastik cocok digunakan untuk membantu kegiatan operasional di pabrik, pergudangan maupun industri lain yang membutuhkan. Pallet jenis ini tidak hanya kuat dan tahan lama, karena bahan dari plastik tidak seperti bahan dari kayu yang bisa rusak karena rayap. Namun pallet ini dilihat juga memenuhi unsur estetika untuk dijadikan alas pajangan langsung produk yang akan di jual.


Jual palet plastik baru di Indonesia

























Kustom palet plastik yang dibuat khusus untuk kebutuhan Anda. Beritahu kami kebutuhan palet Anda dan kami akan membuatnya untuk Anda!

Silakan Anda pesan Palet Kayu Sesuai kebutuhan anda kepada kami :
Contoh : Pallet Kayu ukuran sisi 1100mm x 1100 mm x 140mm


Kami memiliki pallet yang bisa bertahan hingga 50 tahun sehingga dapat menekan dan menghemat pengeluaran anda. Jika Anda mencari untuk pallet plastik terbaik di Indonesia CV. DIRA KENCANA NUSANTARA harus menjadi mitra pilihan Anda!

Sebagian besar palet kami dibuat menggunakan teknologi yang paling modern dengan busa struktural injection molding yang memastikan stabil, palet resistensi yang kuat dan UV yang memberikan keuntungan lebih baik. Melindungi produk Anda dengan lebih baik untuk lebih lama dan menyimpan banyak dengan koleksi kami palet plastik yang akan memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Silahkan hubungi kami melalui email atau telepon dan salah satu konsultan logistik kami akan membantu Anda untuk memilih palet plastik yang paling cocok untuk kebutuhan Anda; kami memiliki berbagai palet yang dapat membawa 400 kg hingga 4.000 kg beban dinamis atau sampai 2000 kg beban racking sehingga rentang adalah yang paling luas di Indonesia. Silahkan bertanya kepada kami tentang garansi kami ketika Anda membeli  palet plastik untuk setiap tugas menengah dan berat pallet.


CV. DIRA KENCANA NUSANTARA
Produsen dan Supplier Palet Plastik, palet Kayu, plywood palet, crate dan Box  

Alamat : Cijengkol RT. 002/002 Ds. Cijengkol Kec. Setu Kab. Bekasi
Telp. 0812 9065 9809 / 0857 1571 7127
Whatsapp : 0857 7990 2572
Gmail : dknusantara18@gmail.com